Saatnya bebas dari semua problem ini:


Kamu juga bisa.

Asalkan DETOX KULIT WAJAH KITA HINGGA KONDISI TERBAIKNYA karena kulit akan maksimal jika dibersihkan dengan benar-benar bersih.

Kulit yang sudah di detox akan menerima produk skincare lainnya dengan lebih baik


Masker ini mengandung:

Green Tea, Kayu Manis, Argan Oil, Salicylic Acid, Lactic Acid, dan Allantoin
Untuk bersihkan pori-pori hingga ke dalam, meng-exfoliasi kulit hingga
merangsang pertumbuhan jaringan sel baru.


  • "Gokil! Kemasan nya apik, paling suka efek seger nya, apalagi ke kulit badak kayak gua"
    BrndtaFlow
  • "Efek di aku berasa banget ke texture kulit. sebelumnya kering trus bruntusan, semenjak rajin maskeran jadi lebih halus dan kenyal plumpy gitu"
    IlhamKautsar
  • "aku jerawatan banget, dikenalin sama masker Friday Vibes ini, penasaran trus cobain dong, nah jerawatku jadi kering, engga mateng-mateng gitu."
    
    Tiani1995
  • "Yang pertama kali berasa itu segernya, pas pake maskernya sensasinya suka banget, trus habis di bilas, pori-pori sih yang keliatan langsung bersih banget"
    
    TiaraLaras92
  • riavero
    "Pake skincare yang sama, engga ada yg ditambahin, hanya rajin maskeran friday vibes ini, ngerasa banget efek skincare nya jadi lebih nyerep. Sebelumnya engga pernah dapat hasil kayak gini di mukaku. Mungkin emang karena pori2 nya dibersihin dulu, jadi skincare bisa masuk, sebelumnya kayak kehalang kotoran"
    RiaVeronica

Bahan import.

Bahan Scrub: Camellia Sinensis Leaf harus di Import. Stok sangat terbatas.


Pesan Sekarang

Marketplace

Diskon Ongkir Sebesar 10 ribu dengan Kupon FREEDAY

X
Open chat
Butuh Bantuan?
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?